Ahad 16 Nov 2014 07:07 WIB

Mandi Dengan Ribuan Bebek? Seperti Apa ya?

Sento
Foto: Rocketnews24
Sento

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Berendam di kolam pemandian umum memang hal yang biasa dilakukan oleh setiap warga di Jepang. Namun bagaimana jika Anda berendam di kolam pemandian umum ditemani dengan ribuan bebek?

Dilansir dari Rocketnews24, Minggu (16/11) tempat pemandian umum ini bernama Sento. Memungkinkan setiap pengunjung yang datang menikmati kolam air panas atau air dingin. Bahkan, kolam Sento ini merupakan satu-satunya kolam mandi umum terbaik yang ada di Jepang.

Sento dapat dijumpai di setiap kota besar yang ada di Jepang. Seperti Osaka dan Tokyo, begitu banyaknya Sento tersebar di kedua wilayah tersebut. Hingga akhirnya ada sebuah Sento yang berbeda dengan menyajikan memberikan teman berendam yaitu bebek karet berwarna kuning, atau yang dikenal dengan Rubber Duck.

Salah satu Sento dengan bebek kuning ini adalah Yamanoyu mengungkapkan bahwa mereka mengisi kolam-kolam dengan 2300 bebek kuning yang lucu tersebut.

Bahkan Sento lainnya ada yang sengaja membuat tema berendam dengan bebek satu tahun empat kali. Bukan itu saja, Sento lainnya mensiasati nya dengan mendesain kolam dengan dekorasi serba kuning dan bebek di bagian dinding. Semua dilakukan untuk memikat hati para pengunjung yang datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement