Sabtu 15 Nov 2014 23:18 WIB

Setiap Senin, Ada Diskon Menginap di Hotel 'Cinta' Brasil

Hotel Cinta di Brasil
Foto: News
Hotel Cinta di Brasil

REPUBLIKA.CO.ID, RIO de JANEIRO -- Brasil dikenal sebagai salah satu kota festival di dunia. Namun selain itu, citra Brasil sebagai negara kumuh pun masih melekat di dunia.

Untuk melupakan julukan tidak mengenakkan tersebut, pelaku wisata di Brasil mengeluarkan inovasi terbaru mereka demi meningkatkan kunjungan wisatawan ke negeri yang mendapat julukan samba tersebut.

Black Monday, diharapkan mampu menjadi penawaran signifikan bagi pasangan wisatawan yang melancong ke Rio de Janeiro maupun kota lainnya di Brasil.

Promosi Black Monday ini akan dimulai pada Senin, 1 Desember mendatang. Dimana seluruh hotel cinta yang ada di negara tersebut akan menawarkan tarif termurah mereka. Bahkan menariknya lagi bisa di sewa per jam.

Fasilitas yang ditawarkan pun tidak main-main. Ada kolam jakuzi, kolam renang pribadi, dan sauna yang menawarkan harga separuhnya dari harga pada umumnya.

"Ide ini memang sengaja kami tawarkan untuk menarik pasangan wisatawan yang meninginkan tempat pribadi untuk bercinta," kata Antonio Cerqueira, ketua Asosiasi Hotel Cinta Brasil, seperti yang dilansir dari AFP, Sabtu (15/11).

Dikatakan lebih lanjut, promosi ini sengaja memilih hari Senin karena biasanya pengunjung enggan datang di hari kerja. Mereka sibuk dengan pekerjaan dan rutinitas lain. "Kami ingin ada sesuatu hal baru dalam hidup mereka. Bagaimana Senin bukanlah hari yang buruk," katanya menambahkan.

Rio de Janeiro secara keseluruhan memiliki 182 hotel cinta dan beberapa diantaranya sedang dipersiapkan untuk menyambut event dunia, Olimpiade 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement