Jumat 14 Nov 2014 09:32 WIB

The Changcuters Terjun ke Sitkom Lewat 'Stasiun Cinta'

(ki-ka): Melaney Ricardo, Epi Kusnandar, Tria 'Changchuters' saat peluncuran program 'Stasiun Cinta'
(ki-ka): Melaney Ricardo, Epi Kusnandar, Tria 'Changchuters' saat peluncuran program 'Stasiun Cinta'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band The Changcuters tidak hanya dikenal di industri musik tanah air, tapi juga perfilman. Tria Cs sedikitnya sudah bermain di tiga film layar lebar, The Tarix Jabrix, The Tarix Jabrix 2, dan The Tarix Jabrix 3. 

Dan kini The Changcuters tampil dalam sebuah Sitkom berjudul "Stasiun Cinta" bersama sejumlah nama, seperti Melanie Ricardo, Epy Kusnandar, Candil, Daan Aria juga Charly 'Setia Band'. Ini merupakan salah satu program baru yang akan tayang di stasiun televisi Trans TV.

Berperan dalam sitkom diakui para personel The Changcuters memiliki tantangan tersendiri. Mereka dituntut melakukan penyesuaian dan proses kerja yang lebih cepat. Beda dengan film layar lebar yang memiliki waktu persiapan cukup panjang.

"Tapi untungnya kita dapat lawan main yang enak banget. Meski kami terbilang paling junior, tapi suasananya nyaman banget, merasa seperti keluarga," ujar Tria saat peluncuran "Stasiun Cinta" di Gedung Trans TV, Kamis (13/11). 

Dengan begitu, lanjut Tria, mereka bisa bertanya dan sama-sama belajar untuk menjadi lebih baik.

"Jadi nggak terlalu sulit, kita malah saling mengisi," ujar Tria.

"Stasiun Cinta" bercerita tentang sebuah stasiun kereta kecil yang berada di luar kota Jakarta. Stasiun itu sebagai stasiun utama penghubung menuju kota Jakarta, tempat berbagai aktifitas untuk mencari rezeki. 

Begitu pentingnya stasiun tersebut, menjadikan tempat ini menjadi lokasi transit dan aktifitas pulang-pergi warga sekitar. Di sinilah karakter-karakter yang ada saling bersinggungan dengan beragam kepentingan. 

Selain "Stasiun Cinta", sejumlah program baru juga dihadirkan Trans TV, diantaranya Demen Makan, Indonesia Pintar, Princess Syahrini, Perempuan Keren, D'Tutorial, Assalamualaikum Cantik, Rumpi No Secret, Food & Fashion, Ghost Game, Jagoan-Jagoan Katropolitan, The Blusukan, Kisah-Kisah Kehidupan dan Panggung Impian. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement