Kamis 13 Nov 2014 07:10 WIB

Konser Keith Martin-Luanada Berlanjut ke Makassar

Keith Martin
Keith Martin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan duet Keith Martin dan Luanada akan melanjutkan konser. Setelah Balikpapan, keduanya akan tampil di Makassar pada 14 November mendatang. 

Konser bertajuk "Rendezvouz Night" itu akan menampilkan single terbaru dari Luanada dan Matthew Sayerzs yang berjudul "Sepi", ciptaan Rieka Roeslan dan Ali Akbar (The Groove). 

Luanada sendiri adalah penyanyi muda berbakat – yang menurut Keith Martin memiliki suara selembut “Butter Milk”. Dia akan membawakan lagu “Because of You” bersama dengan Sang Legend Kieth Martin. 

"Saya sangat senang bisa tampil pada 14 November nanti di Phinisi Ballroom, Clarion Hotel, Makasar. Sya sudah tak sabar ingin segera berjumpa para penggemar saya di sana," kata Keith Martin dalam keterangan tertulis.  

Keith akan membawakan hits-hitsnya yang dikolaborasikan dengan para musisi Indonesia.

"Konsepnya sendiri sebenarnya adalah keinginan kami para musisi Jazz, R&B dan Pop untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia terutama di kota-kota besar, sambil menyuguhkan sajian music yang apik," kata Rieka Roslan. 

Selain berduet dengan Keith, Luanada juga akan membawakan single duet teranyar berpasangan dengan Matthew Sayersz . Mereka berdua akan membawakan lagu yang pernah hits ditahun 90-an oleh Grup Band The Groove namun diaransemen ulang dengan gaya Jazz masa kini yang apik.

Matthew Sayersz, pemuda asal Ambon yang diklaim mempunyai suara mirip Michael Jackson dan Stevie Wonder tersebut akan membawakan lagu-lagu teranyar seperti “Sempurnakan Hidupku”, serta “Cinta dan Sayang”.

Matthew juga akan berkolaborasi dengan Rieka Roslan membawakan single terbaru mereka.

Konser Rendezvous Night diselenggarakan tanggal 14 November 2014, di Phinisi Ballroom Hotel Grand Clarion Makasar, pukul 20.00 dan berlangsung sekitar 2 jam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement