Kamis 13 Nov 2014 07:07 WIB

Pesan Kopi dengan Sopan, Dapat Diskon!

Seven Mile Beach Kiosk
Foto: Odditycentral
Seven Mile Beach Kiosk

REPUBLIKA.CO.ID, KIAMA -- Ada hal unik yang berusaha ditawarkan oleh kafe ini. Bagi pengunjung yang memesan kopi dengan ramah, akan mendapatkan potongan harga. Penasaran?

Sebuah kafe bernama Seven Mile Beach Kiosk yang terletak di kawasan Gerroa, sebelah selatan Kiama ini berupaya menarik perhatian pengunjung dengan cara yang unik.

Dengan berbicara sopan, ditambah dengan kata 'please' ketika memesan secangkir kopi panas harga kopi awalnya sebesar USD5 turun menjadi USD4.50.

Apabila ditambah dengan ucapan salam, seperti Good Morning, harga secangkir kopi ini pun akan turun menjadi USD4. Dilansir dari Odditycentral, Kamis (13/11), ide menarik ini sudah dijalankan selama kurang lebih dua bulan yang lalu. Animo masyarakatpun cukup baik dan banyak pengunjung yang datang ke kafe tersebut.

Ide briliant ini berasal dari sang pemilik kafe, Kev Chilver dan istrinya yang berupaya untuk menumbukembangkan kembali nilai kesopanan serta keramahtamahan kepada siapapun. Pada akhirnya, ide ini pun dijalankan hingga saat ini di dalam kafenya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement