Rabu 12 Nov 2014 11:11 WIB

13 Tahun Persahabatan di Belakang Layar Dian Sastro dan Pemain AADC

Dian Sastrowardoyo
Foto: dok Republika
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Diandra Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro masih akrab menjalin bersahabatan dengan para pemain Ada Apa Dengan Cinta (AADC) lainnya, seperti Ladya Cherill, Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan Sissy Pricillia. Ia juga mengungkapkan persahabatan di belakang layar ini terus dijalin selama 13 tahun terakhir.

"Persahabatan yang kami bentuk memang murni meskipun teman kerja, di belakang layar benar-benar bersahabat sehingga ketika ketemu masih sama kangennya," kata Dian. Ia pun bangga dengan pertumbuhan karir sahabatnya, seperti Ladya Cherill yang kini sukses  menjadi sutradara dan penulis naskah untuk beberapa film pendek serta Adinia Wirasti yang

semakin "stylish".

Dua pemain lainnya Titi Kamal dan Sissy Pricillia juga dikagumi Dian karena mereka tumbuh menjadi sosok ibu yang matang dengan paras dan tubuh yang cantik."Saya senang melihat teman-teman saya, Titi dan Sissy yang sekarang berkeluarga dan dikaruniai anak. Mereka tumbuh menjadi ibu cantik yang sayang terhadap anak serta suami."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement