Rabu 12 Nov 2014 09:32 WIB

Trik Dian Sastro Bagi Waktu Berkualitas dengan Buah Hati

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo
Foto: dok Republika
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, Padatnya kegiatan membuat Dian Sastrowardoyo harus pintar-pintar membagi waktu untuk kedua buah hatinya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (3,5 tahun) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (1,5 tahun).  Dian pun memiliki trik agar kelekatan hubungan dengan anak-anaknya tetap terjaga, sesibuk apapun sang ibu.

“Karena bertemu anak sangat terbatas, Saya bermain bersama anak dengan kualitas,” ujarnya.

Meskipun ada pengasuh, suami dan anggota keluarga lainnya, Dian masih memiliki waktu bersama masing-masing buah hatinya. Waktu tersebut diaturnya supaya berkualitas dengan setiap anak secara individual. Misalnya ketika pagi bersama Shailendra, malam waktunya bersama Shana.

“Shana tidur jam 8 malam, saya pulang jam 6, walaupun hanya dua jam, kami habiskan waktu bersama-sama hanya berdua. Kami lakukan hal yang anak bisa ingat,” ujar dia.

Kebersamaan tersebut membuat ikatan antara Dian dan masing-masing anaknya tetap lekat. Setiap anak berbeda karakternya, dengan memiliki waktu dengan masing-masing anaknya, Dian merasa jadi lebih mengenal anaknya. Dengan begitu Dian juga ‘dipaksa’ untuk memegang sendiri anaknya.

“Awalnya memang susah karena anak terbiasa dengan pengasuh, tapi lama-lama bisa. Anak jadi bisa ngobrol dengan kita,” katanya kepada wartawan pada acara peluncuran katalog dan produk terbaru Bloom & Grow di Jakarta, Selasa (11/11).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement