Rabu 12 Nov 2014 09:20 WIB

Jadi Ibu, Dian Sastro Punya Alasan Kuat Kejar Karier

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo
Foto: dok Republika
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, Dian Sastrowardoyo mengaku sangat bahagia menjalani perannya sebagai ibu dari dua orang anak. Menurutnya, menjadi ibu bak sebuah permata. Tidak mudah, namun mendatangkan kesenangan tersendiri.

“Meskipun harus urus anak, tapi show must go on. Apapun yang kita kerjakan, nilainya harus A plus,” ujarnya kepada wartawan pada acara peluncuran katalog dan produk terbaru Bloom & Grow di Jakarta, Selasa (11/11).

Walau dirinya sibuk shooting, sekolah, dan lainnya, Dian tetap menyempatkan diri mengurus kedua buah hatinya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (3,5 tahun) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (1,5 tahun). Ia selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

“Saya harus bisa membagi waktu,” ujar bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini mengaku merasa beruntung menjadi ibu dari dua anak. Walaupun banyak teman Dian yang saat ini masih lajang dan belum punya anak terasa lebih ringan hidupnya, tapi Dian tak melihat kondisinya sebagai sebuah kekurangan.

Ia justru senang jadi memiliki alasan kuat untuk mengejar karier. Kariernya katanya kini demi anak-anak. Untuk biaya les anak atau kebutuhan anak lainnya.

“Bukan berarti suami tidak mencukupi, tapi paling tidak kita juga merasakan susahnya cari uang. Suportif sama suami, bukan cuma ongkang-ongkang kaki” jelas artis yang memiliki nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement