Jumat 07 Nov 2014 12:40 WIB

Mascherano Puji Messi karena Samai Rekor Raul

Rep: M Iqbal/ Red: Erik Purnama Putra
Javier Mascherano (kanan).
Foto: AP
Javier Mascherano (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Barcelona Javier Mascherano meyakini masih banyak rekor maupun prestasi yang akan diberikan bomber Blaugrana Lionel Messi pada tahun-tahun mendatang. "Sungguh mengesankan Messi telah menyamai Raul, salah satu legenda sepakbola," kata Mascherano dilansir Football Espana, Jumat (7/11).

"Meskipun demikian, Messi masih muda dan masih banyak lagi yang akan dipersembahkan La Pulga," tambah  Mascherano.

Dalam matchday keempat grup F Liga Champions 2014/2015, Barcelona sukses membungkam tuan rumah Ajax Amsterdam 2-0 di Amsterdam Arena, Kamis (6/11). Messi menjadi pahlawan via dua gol yang dibukukan.  Kedua gol itu membuat pemain berusia 27 tahun ini menyamai rekor 71 gol Raul di kompetisi tertinggi antarklub benua biru tersebut.

"Ia memiliki masa depan yang cerah dan itu sangat penting," kata Mascherano. Lebih lanjut, mantan pemain Liverpool ini mengaku senang dengan kemenangan atas Ajax. Sebab, raihan tripoin berujung pada keberhasilan El Barca melenggang ke babak 16 besar. 

"Saya senang dengan kemenangan yang diraih karena kami tahu bahwa kami mampu bermain baik sebagai sebuah tim," ujar Mascherano. "Ke depan, kami harus tetap waspada, karena potensi kegagalan selalu ada.  Tapi saya pikir, kami berada dalam jalur yang tepat," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement