Rabu 05 Nov 2014 15:02 WIB

Anushka Sharma Ungkap Prinsipnya dalam Memilih Peran

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Anushka Sharma
Foto: movies.ndtv.com
Anushka Sharma

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pada gelaran Mumbai Film Festival, aktris cantik Bollywood Anushka Sharma mengungkapkan kepada media pentingnya target dan prinsip menjadi seorang artis. 

Dia lebih memilih mencari peran yang baru dan menantang ketimbang berakting untuk peran yang sama atau dibilang cari aman.

Anushka tak lama lagi akan meluncurkan film terbarunya bersama aktor tampan Aamir Khan berjudul 'PK' pada 19 September mendatang. 

ROLers, berikut adalah petikan wawancara dengan si cantik Anushka, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (5/11).

T: Mengapa kamu belum terlibat dalam sebuah film baru?

J: Aku sudah akting empat film dalam 1,5 tahun. Aku tidak ingin berorientasi akting untuk bisnis semata. Aku tak ingin cari aman sebab tak ingin menjadi bintang semalam saja. Aku perlu mengubah banyak hal untuk diriku sendiri. Aku hanya ingin berakting untuk film untuk satu alasan tepat.

T: Apakah belum ada tawaran film menarik datang padamu?

J: Aku sedang membaca beberapa skrip, tapi belum ada yang memberi kabar gembira dalam waktu dekat. Aku memang tertarik untuk beberapa jenis film, tapi tidak terpasung pada satu genre saja. Aku ingin mencari stabilitas sebagai seorang aktris. Aku ingin melakukan akting yang bisa membantu mendongkrak karierku.

T: Kamu merambah dunia produksi sekarang. Bagaimana rasanya menjadi seorang produser pertama kalinya?

J: Melalui perjalanan produksi film pertamaku, aku menjadi lebih dewasa sebagai seorang aktris. Sebagai seorang aktris, aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi di balik layar dan apa yang harus disiapkan sebelum syuting dimulai. 

Kali ini, aku benar-benar terlibat dalam proyek sedari awal. Aku menyadari semua aspek film ini dan dengan dana yang ada, aku akan menjadi produser.

T: Bagaimana kamu menyeimbangkan karier sebagai aktris dan produser?

J: Setelah aku mulai bekerja difilm sebagai seorang aktor, aku tidak terlibat dalam aspek lainnya. Saudaraku banyak membantuku mengambil inisiatif dari awal. Jujur, pekerjaan aktor dan produser itu sama baiknya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement