Jumat 05 Dec 2014 07:34 WIB

Anushka Sharma Klaim Perannya Lebih Penting dari Priyanka

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Anushka Sharma
Foto: movies.ndtv.com
Anushka Sharma

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sutradara Zoya Akhtar akan menggarap film terbaru berjudul 'Dil Dhadakne Do.'

Film ini melibatkan sejumlah artis papan atas, seperti Farhan Akhtar, Ranveer Singh, Anil Kapoor, Priyanka Chopra, Shefali Shah, dan Anushka Sharma.

Menariknya adalah, Anushka bersikeras bahwa dia tak mempermasalahkan tampil dengan aktris cantik Priyanka Chopra. Katanya, perannya difilm itu sebagai pemeran pendukung lebih penting dibandingkan peran PeeCee, sapaan akrab Priyanka Chopra.

"Memang, secara durasi Priyanka memiliki peran lebih lama daripada aku difilm 'Dil Dhadakne Do.' Tapi, perannya itu tak jauh lebih penting dibandingkan peranku sebagai kickass di sini," kata Anushka, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (5/12).

Anushka menjelaskan, sebelum mengiyakan tawaran film ini, dia bertanya pada Zoya tentang peran apa yang dilakoni PeeCee dan peran untuk dirinya. 

"Kukira apa pesan yang ingin disampaikan Zoya difilm ini sangat menakjubkan," kata Anushka.

Produser film Ritesh Sidhwani awalnya menebak Zoya tak akan berhasil mengajak Anushka bergabung dalam film ini. Namun, siapa sangka ketika Zoya menceritakan kisah film ini membuat Anushka tertarik dan tak ada alasan baginya untuk menolak. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement