Kamis 10 Jan 2013 07:36 WIB

Anushka Sharma Jadi Miliarder

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Anushka Sharma
Foto: movies.ndtv.com
Anushka Sharma

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Tahun 2013 menjadi tahun emas bagi Anushka Sharma. Gadis cantik pasangan Shahrukh Khan dalam film Jab Tak Hai Jaan ini resmi masuk Klub 100 Crore di India.

Itu karena Anushka menjadi salah satu aktris berpenghasilan tertinggi di India, bergabung dengan aktris lainnya, seperti Katrina Kaif.

Meski dinobatkan sebagai miliarder, Anushka tak besar kepala. Baginya, patokan itu tak ada guna untuknya. Ia ingin terus berkarir dengan hasil yang maksimal.

Anushka bergabung dengan Klub Miliarder atas penghasilan di film terakhirnya, Jab Tah Hai Jaan. "Aku tak mengerti berapa banyak orang yang bergabung dalam Klub 100 Crore ini. Aku tak berpengalaman untuk memastikan sukses 100 crore ini mendatangkan perbedaan untuk karirku," ujarnya, dikutip dari Bollywood Celebden, Kamis (10/1).

Penghasilan Anushka dalam berunjuk peran sudah melebihi 100 crore atau sekitar Rp 174 miliar. Ia berharap semua orang bisa menerima dan menyukai filmnya. Dalam waktu dekat, gadis 24 tahun itu akan bermain bersama Imran Khan dalam film Matru Ki Bijlee Ka Mandola.

Putri Ajay Kumar Sharma ini juga membintangi sejumlah film lainnya tahun ini. Di antaranya Bombay Velvet karya Anurag Kashyap, dan PK karya Rajkumar Hirani. Difilm PK yang mengangkat masalah politik di India ini, Anushka akan berpasangan dengan aktor papan atas, Aamir Khan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement