Jumat 31 Oct 2014 12:18 WIB

Hotel Santika Kelapa Gading Resmi Dibuka

Rep: C01/ Red: Indira Rezkisari
Hotel Santika Kelapa Gading
Foto: dok Santika
Hotel Santika Kelapa Gading

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Santika Kelapa Gading diresmikan Jumat (31/10). Peresmian ini dihadiri sekitar 300 tamu undangan.

Di antara para tamu undangan, turut hadir perwakilan pemilik hotel yaitu Boy Garibaldi Thohir dan Erick Thohir. Juga Direktur Utama PT Sinar Graha Utama Andy Widjanarko dan Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika Lilik Oetama.

Peresmian Hotel Santika ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Boy Garibaldi Thohir. Selanjutnya potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Lilik Oetama yang kemudian diserahkan pada General Manager Aji Saptaji.

Aji menjelaskan dalam pidatonya bahwa Hotel Santika Kelapa Gading berbintang tiga. Hotel Santika Kelapa Gading dilengkapi oleh 151 kamar dengan beragam fasilitas seperti lobi, lounge, ballroom, dan meeting room.

Selain itu, free wifi juga disediakan di setiap kamar Hotel Santika Kelapa Gading.

Saat ini, karyawan Hotel Santika Kelapa Gading berjumlah 94 orang yang hampir semuanya merupakan putra dan putri daerah Jakarta dan sekitarnya. Diharapkan, Hotel Santika Kelapa Gading dapat menjadi pilihan utama akmodasi bagi relasi, keleluarga, dan teman,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement