Rabu 29 Oct 2014 08:20 WIB

Wow, Marvel Umumkan Film yang akan Diproduksi Hingga 2019

Rep: c85/ Red: Mansyur Faqih
Marvel Heroes
Marvel Heroes

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Marvel Studios telah mengumumkan film superhero yang akan mereka produksi sampai 2019. Termasuk film superhero perempuan, Captain Marvel. 

Selasa (28/10), Marvel Studios juga mengumumkan rencana 'Tahap Tiga'. Rencana itu menjabarkan semua film mereka yang akan dibuat setelah Avengers: Age of Ultron dan Ant-Man yang dirilis Mei dan Juli mendatang.

Marvel juga tampaknya telah mendengarkan kritik kurangnya keragaman dalam film mereka. Antara lain, dengan pengumuman protagonis perempuan pertama mereka di Captain Marvel dan superhero kulit hitam pertama dalam Black Panther. 

Black Panther, superhero alter-ego dari T'Challa, akan tayang premiere pada 2017. Film ini akan diperankan oleh Chadwick Boseman. 

Sementara Captain Marvel dijadwalkan untuk rilis pada 2018. Sampai saat ini belum ada pengumuman casting. Presiden Marvel, Kevin Feige pun mengatakan film ini butuh waktu lebih lama untuk produksi.

"Nama Captain Marvel adalah Carol Danvers," ungkap salah satu sumber di Marvel. 

"Film ini lamanya hampir sama dengan Doctor Strange atau Guardian of the Galaxy. Petualangannya sangat membumi, tapi kekuatannya berbasis di alam kosmik," lanjutnya.

Kejutan besar lainnya adalah termasuk pengumuman dua sekuel Avengers, film Thor ketiga, dan film Captain America ketiga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement