Ahad 26 Oct 2014 20:17 WIB

Ini Dia Kafe Bagi Penggila Bawang Putih

Menu bawang putih
Foto: Odditycentral
Menu bawang putih

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANSISCO -- Penggemar bawang putih? Anda jangan pernah melewatkan kesempatan mencicipi makanan yang ada di kafe ini.

Pasalnya, selain menyajikan menu dari rempah-rempah tersebut, dekorasi kafe ini pun dihiasi berbagai macam bawang putih.

 

The Stinking Rose merupakan restoran bawang putih yang terletak di San Fransisco, Amerika Serikat. Dilansir dari Odditycentral, Ahad (26/10), restoran ini menyajikan segala bentuk masakan berbahan dasar bawang putih dan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang bumbu berwarna putih kekuningan ini.

 

Restoran ini memiliki berbagai menu, salah satunya adalah menu pembuka yaitu Hummus yang disajikan berupa potongan roti dengan irisan bawang putih mentah di dalamnya. Belum lagi menu lain seperti bawang putih Steamed Kerang,bawang putih Roasted Prime Rib, atau yang paling sering dipesan oleh penggila bawang putih adalah 40 Clove Chicken. Di dalam menu ini terdapat 40 bawang putih yang sudah diiris-iris per porsinya.

 

Menu ini membuat Anda membersihkan baunya dari mulut dalam waktu tiga hari. Tak lupa pula, di dalam restoran ini juga menyediakan hidangan penutup berupa es krim sebagai penghilang rasa bawang putih di lidah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement