Sabtu 25 Oct 2014 16:15 WIB

Membahagiakan Ibu Di Hari Pernikahan? Ini Caranya (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan pengantin dalam busana adat Betawi modern.
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Pasangan pengantin dalam busana adat Betawi modern.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ya, pernikahan pada kenyataannya bukan hanya hari bahagia bagi calon pengantin. Melainkan juga bagi orang tua, khususnya ibu.

Di hari yang istimewa itu ada banyak cara untuk membuat ibu merasa spesial. Bagaimana pun hari pernikahan anak adalah momen istimewa seorang ibu yang sudah membesarkan anaknya.

Yuk bahagiakan ibu dengan tips berikut ini, seperti dilansir dari Brit.co.

1. Berbagi momen

Ibumu mungkin hanya membantu di belakang layar, namun pastikan dia tidak kehilangan momen-momen kecil yang menyenangkan. Libatkan ibumu untuk membuat undangan, memilih gaun pengantin, memilihkan aksesoris pernikahan, dan sebagainya.

2. Makan bersama

Ibu di sini bukan berarti hanya ibu kandungmu, ibu mertua juga layak diberi kesempatan untuk merasa spesial. Ajaklah beliau makan bersama sehingga dia merasa diistimewakan. Membuat ibu mertua senang menunjukkan betapa pentingnya dia bagi menantunya.

3. Menari bersama

Tidak masalah jika kamu adalah pengantin wanita, namun masih bisa mengajak ibumu menari atau menyanyi bersama di hari bahagiamu. Kamu pasti akan memiliki waktu-waktu yang beharga dan membuat ibumu benar-benar spesial di hari bahagianya.

4. Foto bersama ibu

Rayakan hari bahagia dan kekuatan pernikahanmu dengan foto-foto bersama ibu yang ditampilkan dihari resepsi. Ya, foto prewedding bukan hanya untuk calon suami istri. Mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement