Jumat 24 Oct 2014 06:07 WIB

TIME Diharapkan Mampu Jadikan Aceh Destinasi Wisata Dunia

Peresmian TIME di Kediaman Gubernur Aceh
Foto: ROL/Winda Destiana
Peresmian TIME di Kediaman Gubernur Aceh

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Aceh terpiih sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraa TIME (Tourism Indonesia Mart & Expo yang ke-20. Diharapkan, event internasional ini mampu membawa Aceh menjadi tujuan wisata dunia.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Direktur Jenderal Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Esthy Reko Astuti mengatakan penyelenggaraan acara ini sejalan dengan program pemerintah Wonderful Indonesia.

"TIME adalah upaya mendukung berjalannya program Wonderful Indonesia guna mencapai target jumlah kunjungan wisatawan tahun ini, berbagai promosi dilakukan demi mendatangkan 9,5 juta wisatawan mancanegara dan 255 juta wisatawan domestik," paparnya dalam pembukaan TIME, di Kediaman Resmi Gubernur Propinsi Aceh, semalam.

Selain itu, dirinya menambahkan bahwa dengan adanya pertemuan bisnis antara seller dan buyer, dapat mempromosikan wisata yang ada di Aceh.

"Kami harapkan dari pertemuan mereka besok, dapat membantu mempromosikan produk wisata yang baru, tidak hanya di Aceh, namun destinasi wisata lainnya yang ada di Indonesia," tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement