Rabu 22 Oct 2014 14:58 WIB

Beli Tiket Event Internasional Kini Juga Bisa Lewat Raja Karcis

one direction
Foto: antara
one direction

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai perusahaan online ticketing terdepan di Indonesia, Raja Karcis yang merupakan bagian dari grup Mahaka Media terus menguatkan posisi dan pelayanan. 

Salah satunnya dengan melakukan kerjasama dengan viagogo.com, perusahaan online ticketing ternama di dunia internasional. Melalui kerjasama yang ditandatangani pada 13 Oktober silam, pelanggan Raja Karcis dapat melakukan pemesanan tiket berbagai acara hiburan di luar negeri. 

"Dengan fitur tambahan pada tab 'Internasional', seluruh konsumen akan semakin dimanjakan dengan pilihan hiburan yang saat ini sudah tidak terbatas hanya dalam negeri," kata Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Rabu (22/10). 

Beberapa event yang bisa dibeli melalui Raja Karcis, diantaranya seperti GP Australia, pertandingan Inter Milan di Italia, Australian Tenis Open, One Direction di Hongkong, Singapore serta masih banyak event lagi. 

"Sementara ini masih terdapat celah dimana konsumen bingung jika ingin menghadiri konser atau suatu event di luar negeri. Secara psikologis, mereka akan lebih nyaman untuk beli tiket melalui agen yang ada di dalam negeri seperti Rajakarcis," kata Adrian. 

Viagogo.com merupakan perusahaan online ticketing yang didirikan di London pada tahun 2006 dan menawarkan pelayanan kepada konsumennya di 50 negara. 

Nama Viagogo di industri ini, khususnya lingkup internasional sudah tidak asing lagi dengan bermitra secara resmi dengan ajang internasional seperti Roland-Garros, The Barclays ATP World Tour dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement