Selasa 21 Oct 2014 19:17 WIB

Hotel Novotel Sediakan Ruang Pertemuan Terbesar Tangerang

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Novotel Tangerang
Foto: Tripadvisor
Novotel Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG -- Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition" (MICE) dipilih Novotel, hotel bintang empat pertama di Tangerang karena dinilai lebih potensial.

"MICE sangat potensial sekali tak hanya karena melihat perkembangan ekonomi warga Tangerang tetapi juga konsep ini memang sedang menggeliat," ujar General Manager Novotel Windiarto di kawasan Tang City Superblock, Tangerang, belum lama ini.

MICE atau konsep berbasis pertemuan ini menurut Windiarto tentunya didukung fasilitas berkualitas demi kenyamanan tamu. Terlebih, pendirian Novotel ditangani Accor, operator hotel terkemuka dunia asal Prancis yang sudah membangun lebih dari 400 hotel di 92 negara.

"Kualitas Accor sudah tidak diragukan lagi. Tapi bukan berarti semuanya didikte Accor. Dari konsep dan fisik ruang pertemuan hotel dikembangkan arsitek lokal namun Accor yang punya standar," lanjut Windi.

Novotel Tangerang menyediakan layanan sesuai skala pertemuan, baik kecil hingga besar. Tujuh ruangan pertemuan, empat ruang break out dan ballroom seluas 1.600 m2 yang merupakan ruang pertemuan terbesar di Tangerang dihadirkan agar para tamu nyaman melakukan kegiatan pertemuan.

"Seluruh ruangan pertemuan dilengkapi fasilitas audio visual modern dan tim teknis berpengalaman yang siap sedia membantu dan memastikan seluruhnya berjalan lancar," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement