Selasa 21 Oct 2014 11:30 WIB

Nama Berakhiran O untuk Bayi Perempuan yang Paling Populer (1)

Bayi perempuan
Foto: AP
Bayi perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, Nama yang diakhiri dengan O belakangan sedang naik daun di negara barat. Untuk bayi laki-laki, nama Milo atau Theo memang terkesan trendi.

Tapi, beberapa nama dengan akhiran O ini juga bisa diberikan untuk bayi perempuan. Sedang pusing memikirkan nama yang tepat bagi bayi perempuan dalam perut? Coba simak nama-nama ini, seperti dikutip dari laman Huffingtonpost, Selasa (21/10).

1. Calypso

Calypso mengacu pada mitologi Yunani dan  merupakan salah satu genre musik India.

2. Cleo atau Clio

Cleo mengingatkan pada nama ratu Mesir Cleopatra. Nama ini sempat sangat populer pada tahun 1910. Aktor pemeran Ross di serial Friends, David Schwimmer, menamakan putrinya Cleo. Sedangkan Clio adalah sebutan bagi tokoh pujaan mitologi Yunani dalam sejarah dan puisi.

3. Coco

Nama ini tentu saja mengingatkan orang pada perancang busana paling terkenal dari Prancis, Coco Chanel yang sebenarnya memiliki nama asli Gabrielle. Nama ini menjadi pilihan bagi nama putri selebritas Hollywood Courtney Cox dan David Arquette.

4. Harlow

Adalah putri Lionel Richie, yakni Nicole Richie, serta suaminya Joel Madden yang mempopulerkan nama Harlow bagi anak perempuan. Nama tersebut mereka berikan bagi anak perempuan mereka yang lahir tahun 2008. Setahun sejak itu Harlow menjadi nama yang masuk daftar 1.000 nama yang banyak dipakai bagi anak perempuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement