Selasa 21 Oct 2014 07:23 WIB

Eddi Brokoli Tunggu Realisasi Semua Janji Jokowi

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Presiden Jokowi menyapa para pendukungnya pada Konser Salam 3 Jari di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10) malam.   (Republika/Yasin Habibi)
Presiden Jokowi menyapa para pendukungnya pada Konser Salam 3 Jari di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10) malam. (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis yang akrab disapa Eddi Brokoli antusias menunggu realisasi proyek tol laut yang merupakan salah satu janji Presiden RI Terpilih Joko Widodo.

Eddi meyakini, hadirnya inovasi tersebut nantinya akan menjadikan sarana transportasi laut Indonesia lebih baik.

"Saya sangat menunggu, mudah-mudahan proyek tersebut segera terwujud. Otomatis akan lebih memudahkan kapal-kapal besar yang biasa beroperasi melewati dermaga," ujar Eddi di Jakarta, baru-baru ini.

Eddi mengatakan, Jokowi-JK menjalankan program tersebut untuk rakyat."Terus saja jalankan program selama itu bagus untuk kepentingan masyarakat," kata dia.

Sebagai masyarakat, kata Eddi, sudah sepatutnya mendukung semua arah kebijakan yang dikeluarkan pemerintah. Apapun programnya asalkan bisa memperbaiki kehidupan bangsa, maka perlu terus didorong agar program itu berjalan lancar.

"Kayak kenaikan BBM aja, itu juga kan banyak yang nyinyir, kontroversi, tapi kalau baik untuk masyarakat terutama, ya harus kita dukung. Begitu juga program tol laut ini," ujarnya.

Tidak hanya program tol laut yang diharapkan Eddi agar segera terwujud, tetapi juga janji Jokowi lainnya seperti di sektor pendidikan dan kesehatan. 

"Semoga rumah sakit semakin banyak diikuti pelayanan fasilitas yang layak, tidak ada lagi bangunan sekolah yang tidak beratap dan lain-lain," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement