Sabtu 18 Oct 2014 22:17 WIB

Astagfirullah, Restoran Ini Hidangkan Alat Kelamin Hewan!

Guolizhuang restaurant
Foto: Odditycentral
Guolizhuang restaurant

REPUBLIKA.CO.ID, CINA -- Berkunjung ke restoran yang cukup populer ada dua hal, makanan yang disajikan lezat, atau harga yang disajikan bersahabat.

Namun, restoran Goulizhuang di Beijing ini begitu populer karena memiliki menu yang berbeda. Apa itu?

Restoran ini merupakan restoran yang cukup terkenal di Cina dengan sajian menu alat kelamin hewan di dalamnya. Pengunjung pun berbondong-bondong untuk mencicipi hidangan yang satu ini. 

Terdengar menjijikan, banyak pengunjung yang rela menghabiskan ratusan dolar demi mendapatkan hidangan seperti cooked yak penis atau sheep gonad.

Kedua menu tersebut cukup banyak dipesan oleh pengunjung restoran yang terletak di Beijing tersebut. Dilansir dari Odditycentral, Sabtu (18/10), restoran ini dibuka pada 2006 silam yang memang mengkhususkan menghidangkan makanan dari berbagai jenis alat kelamin hewan.

Sebagian besar warga setempat percaya bahwa dengan mengonsumsi alat kelamin hewan dapat meningkatkan vitalitas bagi para lelaki dan menghaluskan kulit bagi perempuan.

Meski restoran ini cukup populer di kalangan wisatawan asing maupun lokal, ada peraturan khusus dimana anak-anak dibawah usia 15 tahun tidak diperkenankan mengonsumsi hidangan ini. Pasalnya, hidangan alat kelamin hewan tersebut akan mengganggu pembentukan hormon mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement