Jumat 17 Oct 2014 16:20 WIB

Katrina Kaif Semakin Mantap Berkarier di Bollywood (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
katrina Kaif
katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- ROLers, siapa yang tak kenal dengan wanita yang masuk dalam tiga besar wanita tercantik di India ini. 

Dia adalah Katrina Kaif yang saat ini menjadi kekasih aktor Ranbir Kapoor dan pernah mengisi hati aktor tampan Bollywood, Salman Khan. 

Katrina termasuk salah satu aktris pendatang baru yang sudah beradu peran dengan tiga 'Raja Khan' di India. Dia berakting dengan Aamir Khan lewat film 'Dhoom 3,' Shahrukh Khan 'Jab Tak Hai Jaan,' dan Salman Khan 'Ek Tha Tiger.' 

Si cantik ini baru saja merilis film terbarunya 'Bang Bang' dengan Hrithik Roshan. Baru-baru ini, Katrina terlibat wawancara dengan media India. 

Aktris cantik ini mengungkapkan keyakinan dan optimismenya untuk berkarier di perfilman Bollywood. Berikut petikan wawancaranya, dikutip dari Bollywood Celebden, Jumat (17/10).

T: Apakah kamu puas dengan kinerja 'Bang Bang' di box office?

J: Aku senang mendengar 'Bang Bang' diterima begitu baik. Semua orang tentu saja ingin film mereka diterima penonton dan aku bahagia filmku disukai semua orang. Bagiku, ini adalah film yang menyenangkan.

T: Apakah kamu benar-benar menargetkan film ini masuk box office?

J: Sejauh ini, aku tidak menyangka film ini akan menembus box office. Apalagi, setelah diakhir-akhir aku sempat terkena flu jadi mungkin kurang baik. Sesungguhnya aku sama sekali tidak terlalu menargetkan box office selama filmku diterima penonton baik. 

T: Apakah kamu ingin mendapatkan keuntungan lebih dari film-filmmu?

J: Mengapa tidak? Sejauh ini aku selalu merasa cukup meraih keuntungan 20 persen. Namun, jika bisa lebih dari itu, maka itu prestasi yang bagus. 

Hasilnya? Teman-teman bahkan ibuku menikmati film 'Bang Bang.' Dua hari terakhir, aku juga sedang mempersiapkan peran terbaruku difilm Anurag Basu 'Jagga Jasoos.'

T: Seberapa sulit melakukan adegan stunt?

J: Aku terkejut orang-orang memperhatikan akting-aktingku sedetail mungkin. Bagiku, karakter gadis difilm 'Bang Bang' ini sangat sulit. Kepribadiannya sengit dan tergesa-gesa, meskipun dia sesungguhnya gadis pemalu. 

Peranku juga sangat agresif. Adegan-adegan aksi difilm ini cukup mudah kulakukan. Ada banyak lagi akting yang bisa kulakukan.

T: Bisakah kami menyamakanmu dengan Lara Croft?

J: Jika ada film seperti Lara Croft dan Kill Bill yang dibuat di India, maka aku ingin mencoba mengeksplorasinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement