Jumat 17 Oct 2014 16:17 WIB

Deepika Padukone Belum Pernah Akting Bareng Salman Khan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Deepika Padukone, aktris paling memesona versi Times of India
Foto: Indiaprwire
Deepika Padukone, aktris paling memesona versi Times of India

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik India, Deepika Padukone telah berbagi layar dengan sejumlah bintang besar India di perfilman Bollywood. Namun dia sama sekali belum pernah berakting dengan Salman Khan. 

Meskipun sejumlah skrip film pernah memasangkan mereka, namun selalu batal entah mengapa sebabnya.

Deeps sedang menunggu rilis film terbarunya dengan Shahrukh Khan difilm 'Happy New Year.' Dalam waktu dekat, dia juga akan bekerja sama dengan Salman dalam sebuah acara 'Mumbai Film Festival.' 

Berikut petikan wawancara Deeps, dilansir dari Hindustan Times, Jumat (17/10).

T: Anda sudah tiga kali bermain dengan Shahrukh Khan. Itulah alasan mengapa Anda tak kunjung pernah berpasangan dengan Salman Khan. Benar demikian?

J: (Tertawa) Apakah Shahrukh Khan mengunciku sehingga dia selalu menjagaku agar tak bisa bekerja dengan aktor lain? Itu sama sekali tidak benar. Aku memandang semua pasangan main sama rata, tidak pernah membeda-bedakannya. 

Aku sudah bekerja sama hampir dengan seluruh aktor dan produser. Hanya saja, memang dengan Salman selalu waktunya tidak tepat.

T: Apakah Anda tidak kepikiran untuk bekerja sama dengan Salman Khan?

J: Kami berdua telah ditawarkan banyak film dimasa lalu. Film pertama yang diusulkan padaku adalah dengan Salman. Namun saat itu aku belum siap. Aku bahkan belum jadi aktris sama sekali ketika itu. 

Kemudian di kesempatan berikutnya, setiap tawaran film yang kami terima tidak pernah mempertemukan kami karena kesibukan masing-masing dengan proyek lainnya. Salman dan aku tidak akan kemana-mana. Aku yakin masih banyak kesempatan.

T: Apakah film paling berkesan dengan Shahrukh Khan adalah film yang mendebutkan Anda, 'Om Shanti Om' pada 2007?

J: Semua film adalah sama. Meskipun kami telah melakukan tiga film, termasuk 'Happy New Year,' namun aku merasa 'Chennai express' (2013) adalah film paling istimewa bagi kami. Dalam banyak hal, film itulah yang membawa kami lebih dekat ketimbang 'Om Shanti Om.' 

T: Baru-baru ini Anda mengucapkan selamat ulang tahun pada Katrina Kaif. Rumor menyebutkan Anda ingin berteman dengannya. Apakah itu benar?

J: Aku sedih ketika hal-hal mendasar seperti mengucapkan selamat ulang tahun pada seseorang itu juga harus dipertanyakan. Aku dibesarkan dengan cara tertentu. Ketika berpapasan dengan orang, haruskah kita diam tak menyapa? 

Demikian pula ketika ulang tahun seseorang, apakah kalo kita ingat maka kita harus pura-pura lupa? Ketika kita memuji atau menghargai seseorang, aku yakin bahwa itu dilakukan dengan ikhlas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement