Rabu 15 Oct 2014 08:41 WIB

Etihad Airways Berikan Layanan Terbang Bersama Nanny

Etihad Airways
Foto: Dailymail
Etihad Airways

REPUBLIKA.CO.ID, UNI EMIRAT ARAB -- Membawa anak-anak di dalam penerbangan merupakan sebuah keputusan besar yang harus diambil sebagian besar orang.

Pasalnya, banyak wisatawan di dalam pesawat yang merasa tidak suka akan kehadiran bayi atau anak-anak di dalam penerbangan mereka.

Sementara para orang tua merasa tidak bisa meninggalkan buah hati mereka di dalam rumah. Tidak perlu kahwatir, Etihad Airways akan menjawab semua permasalahan ini.

Setelah mengeluarkan inovasi kelas atas berupa bar mewah, Etihad Airways kini menyediakan terbang bersama nanny atau pengasuh yang dapat mengasuh anak-anak selama penerbangan berlangsung. Inovasi ini memang diperuntukkan bagi penumpang yang kesulitan menenangkan anak-anak mereka ketika berada di dalam pesawat.

Layanan terbang nanny ini dimulai sejak boarding hingga pesawat mendarat dengan selamat di bandara yang dituju. Bahkan, layanan ini juga tersedia dalam rute jarak jauh.

Staf nanny yang semuanya adalah awak kabin terampil ini telah menyediakan berbagai mainan di tangan mereka. Menyediakan tempat ganti popok untuk bayi, serta ruangan khusus untuk bermain anak-anak.

Para nanny ini sebelumnya sudah dilatih secara profesional di Bath Norland College, sebuah lembaga yang telah melatih banyak orang untuk merawat bayi dan anak-anak sejak 1892 seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (15/10).

Layanan terbang nanny ini membantu Etihad yang merupakan maskapai penerbangan nasional milik Uni Emirat Arab. Maskapai ini mendapatkan penghargaan sebagai pesawat yang memberikan pengalaman penerbangan berbeda dari Future Travel Experience baru-baru ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement