Senin 13 Oct 2014 13:24 WIB

Sensasi Makan Makanan Khas Penjara dari Kafe Ini

Menu makanan dari Prison Cafetaria
Foto: Rocketnews24
Menu makanan dari Prison Cafetaria

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Anda bosan dengan menu restoran yang itu-itu saja? Mungkin tidak ada salahnya bila Anda berkunjung ke restoran ini.

Pasalnya, menu yang ditawarkan cukup berbeda dari kebanyakan restoran lain. Dilansir dari Rocketnews24, Senin (13/10) restoran ini memang menyajikan menu makanan khas penjara.

Prison Cafetaria menyajikan dua set menu menyehatkan lengkap dengan sup miso, nasi berkabohidrat tinggi, serta beragam sayuran.

Menu ini diberi nama Prison Food Set A dengan harga 800 yen atau setara dengan Rp80 ribu. Sementara untuk Prison Set B, dibanderol harga 700 yen, sekitar Rp70 ribu.

Pengunjung yang datang, akan disuguhkan makanan layaknya seperti di penjara sungguhan. Bukan hanya menu yang dihidangkan, namun tampilannya pun sama persis. Makanan tersebut ditempatkan menggunakan nampan, ditata rapi dengan menggunakan mangkuk serta piring berwarna putih.

Keunikan lain dari kafe ini adalah jam operasional nya. Prison Cafetaria buka dari pukul 10.30 hingga 15.30 setiap hari. Namun pada bulan November hingga Maret restoran ini tutup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement