Senin 13 Oct 2014 12:23 WIB

Bar Mewah Dalam Penerbangan Kelas Atas

Bar mewah di dalam maskapai penerbangan kelas atas
Foto: Dailymail
Bar mewah di dalam maskapai penerbangan kelas atas

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi kelas bisnis, pelayanan dan fasilitas yang ada di dalam pesawat merupakan hal terpenting bagi kenyamanan wisatawan.

Seperti Emirates Airbus A380 memiliki fasilitas eksklusif bagi kelas bisnis berupa sebuah bar yang dilengkapi dengan anggur berkualitas. Bahkan, ada bartender khusus yang disediakan pula untuk menyiapkan cocktail favorit penumpang.

Seolah tidak mau kalah, Qatar Airways A380 juga menawarkan fasilitas lounge luas serta sebuah bar di dek atas. Penumpang dapat menikmati bar seraya duduk-duduk di sofa empuk yang juga sudah disiapkan. Ruangan ini cocok bagi penumpang yang menginginkan suasana berbeda selama penerbangan.

Berbeda pula dengan yang ditawarkan penumpang kelas satu ETihad. Masing-masing suite sudah dilengkapi dengan mini bar pribadi. Namun bagi penumpang yang ingin bersosialisasi dengan penumpang lain di bar, maskapai penerbangan ini sudah menyiapkan lounge lebih besar.

Untuk Korean Airlines, bar mewah terletak di bagian belakan pesawat. Bar ini dapat diakses oleh semua penumpang kelas satu untuk menikmati sebotol wine selama penerbangan.

Sementara itu, baru-baru ini Virgin Air juga memperkenalkan salah satu fasilitas mewah. Bar ini dapat diakses di penerbangan jarak jauh maupun domestik bagi penumpang kelas bisnis. Uniknya, bar ini melayani fasilitas tatap muka dimana wisatawan bisa bersosialisasi dengan penumpang lainnya dengan mudah, seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (13/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement