Sabtu 11 Oct 2014 15:37 WIB

Artis akan Terlibat di Peringatan Tahun Baru Islam

Rep: c60/ Red: Joko Sadewo
Pawai sambut 1 Muharram 1434 H (ilustrasi).
Foto: Antara/Ampelsa
Pawai sambut 1 Muharram 1434 H (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Komedian nasional, Cici Tegal, ambil bagian dalam peringatahan tahun baru Islam 1 Muharram 1436 H. Peringatan yang digelar oleh Majelis Ulama Indonesia ini akan digelar di Stadiun Gelora Bung Karno pada, Ahad (26/10).

“Saya dan kawan-kawan pekerja seni banyak yang terlibat,” ujar Cici Tegal dalam konferensi pers yang digelar di Gedung MUI, Jakarta, Jumat (10/10).

Cici menyatakan dirinya telah menghubungi beberapa penyanyi untuk meramaikan acara tersebut. Beberapa penyanyi seperti Iis Dahlia dan Cristina telah menyatakan kesiapan untuk terlibat meramaikan acara tersebut. “Mereka tidak diberi honor, cuma dikasih transport aja,” ujar Cici yang diplot sebagai ketua seksi acara.

Cici juga menyatakan beberapa SMA Islam mengambil bagian dalam pembukaan. Kebanyakan dari SMA Islam akan menampilkan marching band sebagai acara pembuka.

Cici menambahkan bahwa dirinya sangat setuju dengan gagasanan MUI untuk melakukan perlawanan terhadap narkoba. “Banyak sekali anak-anak kita yang menjadi korban narkoba,” ujar dia.

Cici menjelaskan, MUI akan melounching Gerakan Nasional Anti Narkoba dalam rangkaian acara tersebut. MUI berharap dalam tahun baru Islam ini, bangsa Indonesia bisa behijrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik khususnya dalam penggunaan narkoba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement