Jumat 10 Oct 2014 12:44 WIB

Pesan Tiket Garuda Lewat Tiket.com Dapat Diskon

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Winda Destiana Putri
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan perjalanan online, Tiket.com menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia.

Melalui kerjasama itu, Tiket.com resmi menghadirkan akses layanan pemesanan tiket Garuda untuk seluruh pengguna layanan travel online-nya. Selain itu, para konsumen dijanjikan potongan harga bila membeli melalui Tiket.com

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Managing Director Tiket.com Gaery Undarsa, kerja sama dengan Garuda merupakan langkah strategis untuk memperkuat pertumbuhan bisnis bagi kedua belah pihak.

''Langkah positif Tiket.com yang menjajaki pengembangan kemitraan penerbangan internasional,'' katanya di Jakarta, Jumat (10/10) pagi.

Menurut Gaery, dengan kerja sama itu Garuda mendapatkan akses kemudahan pemesanan tiket melalui Tiket.com bagi pelanggannya. Di sisi lain, Tiket.com memperkuat layanan pelanggannya dengan pilihan penerbangan terbaik yang lebih lengkap dengan hadirnya Garuda di layanan travel online Tiket.com.

Dia menuturkan, Tiket.com menjadi mitra pertama Garuda yang melakukan implementasi sistem keagenan secara online dan mendapatkan akses langsung layanan Garuda untuk semua rute penerbangan.

Gaery mempromosikan, Tiket.com memberikan sejumlah penawaran menarik untuk pelanggan Garuda yang melakukan transaksi online melalui Tiket.com.

Selain harga tiket Garuda yang kompetitif, pengguna layanan Tiket.com juga mendapatkan poin untuk potongan harga pada transaksi selanjutnya, serta diskon lainnya, seperti pemesanan hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement