Jumat 10 Oct 2014 11:39 WIB

Ini Dia Kota Selfie Favorit Wisatawan Dunia

New York Times Square
Foto: Dailymail
New York Times Square

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA -- Trend selfie ternyata bukan hanya menguntungkan bagi wisatawan. Ternyata, selfie juga bisa membantu mempromosikan suatu kota menjadi kota favorit wisatawan yang seringkali melakukan hal ini.

Tampaknya, kota-kota ini dipilih berdasarkan seringnya wisatawan berbagi moment selfie mereka di akun media sosial, khususnya instagram.

Sebuah lembaga survei perjalanan, Hotelcombined menjelajahi 100 ribu foto yang telah diposting selama liburan musim panas, dan berhasil menyusun infografis yang menampilkan 30 tempat populer dimana wisatawan sering berbagai momen liburan mereka.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (10/10) secara keseluruhan, delapan tujuan wisata yang ada di Amerika Serikat telah berhasil masuk ke dalam 20 besar. Tempat-tempat tersebut adalah New York dengan Times Square, Central Park, dan Empire State Building.

Sementara itu untuk London ada Big Ben, Tower of London serta Milennium Pier. Kemudian untuk kota-kota yang masuk ke dalam 10 besar adalah Paris, Los Angeles, Moskow, Bangkok, Roma, Barcelona serta Orlando.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement