Kamis 09 Oct 2014 14:15 WIB

Ratusan Turis Antre untuk Selfie di Lantai Kaca Menara Eiffel

Turis selfie di lantai menara eiffel
Foto: Dailymail
Turis selfie di lantai menara eiffel

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Baru-baru ini, antrean mulai mengular di dalam Menara Eiffel. Pasalnya, ada bagian di dalam landmark kota Paris ini berlantaikan kaca.

Inilah yang membuat ratusan wisatawan rela antri untuk selfie dari lantai kaca tersebut. Banyak dari mereka bahkan sengaja tiduran di lantai kaca tersebut di depan kamera.

"Ini perasaan yang luar biasa, kami bisa selfie di atas lantai kaca Eiffel," kata Stephen Laine, salah seorang wisatawan asal Inggris yang berkunjung ke Paris bersama anak dan istrinya, seperti dilansir dari Dailymail Kamis (9/10).

Dikatakan lebih lanjut, awalnya ia merasa takut, namun setelah dicoba ia merasa ketagihan berfoto dari atas lantai tersebut. Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini lantai kaca diresmikan oleh Walikota Paris, Anne Hidalgo guna memberikan sentuhan baru pada menara.

Karena antrian yang cukup panjang, banyak wisatawan yang hanya sampai pada lantai pertama. Setelah itu mereka berjalan berkeliling seolah merasa terbang di udara dengan melihat keindahan kota Paris dari atas ketinggian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement