Rabu 08 Oct 2014 14:49 WIB

Modis dengan Sneakers? Ini Tipsnya (1)

Model di pergelaran busana Chanel mengenakan sepatu olah raga bersama busana high fashion.
Foto: getthegloss.com
Model di pergelaran busana Chanel mengenakan sepatu olah raga bersama busana high fashion.

REPUBLIKA.CO.ID, Ada masa saat berangkat ke kantor sama dengan harus mengenakan sepatu berhak dalam warna netral. Juga, pergi ke acara resmi dan glamor dengan sepatu olah raga (sneakers) atau sepatu jogging adalah sesuatu yang tabu.

Sekarang, sepatu olah raga adalah sebuah keharusan. Tren yang bergulir membuat orang memimpin rapat menggunakan sepatu jogging keluaran Chanel. Termasuk berangkat ke undangan peragaan busana mengenakan sepatu lari keluaran desainer asing yang harganya selangit.

Memadupadankan sepatu ini namun tak mudah. Dibutuhkan gaya cukup berani atau justru kalem untuk disandingkan dengan sepatu-sepatu olah raga yang sedang tren.

Berikut trik memadupadankannya, seperti dikutip dari laman Refinery29.

* Tabrak Motif

Menabrakkan motif adalah cara untuk tampil menonjol. Coba padukan busana bermotif bunga dengan sepatu yang bermotif pula. Cara ini dijamin menimbulkan sebuah fashion statement. Jika ingin penampilan Anda membuat orang berpaling, tabrak motif adalah caranya.

* Boyfriend jeans

Celana denim model boyfriend yang digulung bagian bawahnya juga sangat trendi dipadukan dengan sepatu olah raga. Paduan yang cocok adalah dengan sepatu olah raga berwarna putih, juga dengan tali putih. Berikan aura gaya sporty dengan mengenakan atasan bermotif grafis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement