Kamis 20 Jul 2023 16:21 WIB

Kiat Padu Padan Sneakers untuk Nonton Konser Hingga Pernikahan

Sneakers kini menjadi aksesori gaya untuk berbagai kesempatan.

Inspirasi padu padan busana dan sneakers/ilustrasi
Foto: Lazada
Inspirasi padu padan busana dan sneakers/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Sneaker, atau sepatu kets, sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya tampilan keseharian yang seru. Banyak dari kita yang menyukai sneakers karena bukan hanya sepatu olahraga, tetapi juga menjadi aksesori gaya yang serbaguna untuk setiap kesempatan. Mulai dari hangout santai, festival musik, hingga di lingkungan kerja modern, sneakers selalu menjadi pilihan tepat buat tampil keren.

Minat yang semakin populer terhadap sepatu sneaker juga telah menjadikan platform lokapasar sebagai salah satu tujuan utama pembelian sneaker di Indonesia. Melalui platform yang terpercaya dan menyediakan toko resmi secara daring, para pecinta sepatu sneaker dapat dengan mudah terhubung dengan merek favorit mereka.

Baca Juga

Salah satu merek sneakers yang menjadi pilihan teratas bagi konsumen Indonesia adalah Nike yang baru saja meluncurkan rangkaian terbaru sepatu Nike Air Force 1. Mulai tanggal 20 Juli 2023, koleksi Nike Air Force 1, termasuk Air Force 1 Triple White, tersedia secara terbatas melalui kanal LazMall di aplikasi Lazada, dengan jaminan pengiriman cepat dan gratis ongkos kirim, serta akses spesial ke berbagai produk Nike.

Lantas, bagaimana kiat padu padan sepatu kets agar pas digunakan dalam berbagai acara? Berikut kiat yang diberikan Nike dan Lazada dalam siaran pers, Kamis (20/7/2023).

 

Gaya di Tempat Kerja 

Jika kamu bekerja di kantor yang mengizinkan untuk tampil dengan outfit yang lebih fleksibel, jangan ragu untuk mengeksplorasi gayamu. Sepatu sneaker juga dapat membuat kamu tampil lebih bergaya dengan berbagai macam busana. Selain menambah gaya pada tampilan, menggunakan sneaker di tempat kerja juga dapat meningkatkan kenyamanan beraktivitas.

Nike Air Force 1 mudah dipadukan dengan busana pria, seperti sweater berleher panjang, celana chino, dan Air Force 1 warna putih dengan aksen merah untuk tampilan menarik. Wanita dapat menggunakan atasan oversize, celana pinggang tinggi, tas tangan cantik, juga dipadukan dengan Air Force 1 warna putih untuk tampilan gaya dan nyaman sepanjang hari.

 

Gaya di Tempat Hangout

Ketika ingin bersantai dan hangout bersama teman-teman, Nike Air Force 1 hadir untuk memberikan penampilan yang buat kamu bisa jadi ‘Si Paling Stylish’ di tongkrongan kamu. Bagi pria yang ingin tampil lebih simpel namun tetap mencuri perhatian, bisa menggunakan kaos polos berwarna gelap, celana pendek berwarna netral, serta melengkapi dengan kalung dan topi. Jangan lupa gunakan Nike Air Force 1 warna putih beraksen abu agar terlihat semakin keren.

Wanita juga bisa tampil cantik dengan kemeja satin yang dipadukan dengan celana berwarna gelap, serta tas yang memiliki tali panjang, dan sepatu Nike Air Force 1 putih dengan aksen hijau yang akan membuatmu terlihat semakin trendi.

 

Nyaman di Konser Favorit

Bagi kamu yang gemar menghadiri konser, Nike Air Force 1 sudah pasti dapat diandalkan untuk memaksimalkan gaya dan kenyamanan selama menikmati konser favoritmu. Busana pria dapat mengkombinasikan antara kaos polos putih dengan kemeja pendek berwarna gelap, celana jeans, serta dipadukan dengan jam tangan dan bucket hat yang akan membuatmu terlihat semakin keren. Jangan lupa, gunakan Nike Air Force 1 putih dengan aksen merah untuk melengkapi tampilanmu.

Sedangkan untuk wanita, kamu dapat menggunakan kemeja putih, rok berwarna gelap yang dipercantik dengan ikat pinggang rantai, dan sling bag untuk dapat dengan leluasa menaruh barang-barangmu secara aman selama konser berlangsung.

 

Gaya Unik di Acara Pernikahan 

Memadukan gaya tradisional dan modern ketika hadir di acara formal belakangan menjadi tren di kalangan pegiat mode. Namun, memilih item yang tepat untuk mendapatkan gaya busana ini bisa sedikit menantang. Bagi kamu yang ingin mewujudkan gaya ini, Nike Air Force 1 bisa menjadi jawabannya. Desain klasik namun modern dari sneaker tersebut akan melengkapi setelan baju batik atau rok batik kamu yang akan tetap terlihat formal namun edgy.

 

Saat Liburan

Perjalanan liburan menjadi lebih bergaya dan mudah untuk mobilitas dengan Nike Air Force 1. Sepatu ini memberikan kenyamanan maksimal dan gaya yang dapat memperkaya OOTD (Outfit of the Day) kamu sebelum terbang di bandara.

Menggunakan sweater ataupun jaket bisa jadi ide bagus untuk tampil keren dan mengusir rasa dingin saat berada di kabin pesawat, ditambah dengan celana panjang yang dipadukan dengan Nike Air Force 1 akan semakin menyempurnakan gaya tampilan liburanmu.

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement