Selasa 07 Oct 2014 16:23 WIB

Tips Dandan Perempuan Usia 30 Tahun (2-Habis)

Berdandan (ilustrasi)
Foto: Eric Ireng/Antara
Berdandan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika usia beranjak 30 tahun, atau masuk 40 tahun juga beranjak ke 50 tahun, perempuan harus berpikir ulang tentang rezime riasan wajahnya. Jika ingin tampil pria, ada perubahan tertentu yang harus dilakukan.

Pada usia 30 tahun, ada beberapa tips dandan yang perlu diperhatikan. Berikut seperti dikutip dari laman Telegraph, Selasa (7/10).

4. Foundation penuh

Ketika usia bertambah, mulai perhatikan lebih pada tekstur riasan, bermula dari riasan dasar Anda. Ketika usia menginjak 30 tahun perempuan disarankan untuk meninggalkan foundation wajah yang terlalu tebal. Foundation bisa membuat kulit kelihatan berat dan tampilan jadi tua.

Sebaiknya gunakan BB Cream. Krim dengan teknologi terbaru bagi kulit bisa menutup permukaan kulit dan menghaluskannya, tanpa memberi kesan berat atau bak masker di muka. Foundation atau BB Cream, pastikan warnanya sesuai. Tidak ada alasan di usia apapun untuk mengenakan rona warna yang salah.

5. Perona pipi yang tebal

Jangan terlalu banyak menggunakan riasan, terutama perona pipi, saat usia masuk 30 tahun. Terlalu banyak perona pipi membuat penampilan terkesan murah.

6. Lip gloss

Satu lagi riasan yang bisa ditinggalkan saat berumur 30 tahun, lip gloss. Lip gloss memang memberi kesan ceria dan mudah diaplikasikan. Tapi usia 30 tahun sama dengan riasan yang dewasa dan chic. Lipstik adalah pilihan bagi riasan perempuan dewasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement