Selasa 07 Oct 2014 16:12 WIB

Tips Dandan Perempuan Usia 30 Tahun (1)

Berdandan
Foto: Prayogi/Republika
Berdandan

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika usia beranjak 30 tahun, atau masuk 40 tahun juga beranjak ke 50 tahun, perempuan harus berpikir ulang tentang rezim riasan wajahnya. Jika ingin tampil prima, ada perubahan tertentu yang harus dilakukan.

Pada usia 30 tahun, ada beberapa tips dandan yang perlu diperhatikan. Berikut seperti dikutip dari laman Telegraph, Selasa (7/10).

1. Terlalu banyak bedak

Benar bahwa bedak bisa menciptakan kompleksi wajah yang bak beludru. Tapi, bedak juga bisa membuat kulit sangat kering dan membuat kulit jadi lebih tua.

Ketimbang membedaki seluruh wajah, pertimbangkan untuk menggunakan kuas kecil dan membedaki hanya bagian T wajah.

2. Glitter eye shadow

Tukar perona mata jenis ini dengan perona mata yang mengkilap (sheen). Cara ini masih akan tetap membuat mata kentara. Hal yang sama berlaku untuk riasan dengan hasil akhir mengkilap mutiara.

Semakin tua, mata akan tampil mengkerut. Buat mata kelihatan lebih besar menggunakan perona mata yang krim, serta highlight bagian ujung dalam mata. Cara ini akan membuat mata kelihatan lebih besar.

3. Perona mata multiwarna

Mata perempuan yang masuk usia 30 tahun sebaiknya tidak dibalur perona hingga enam warna. Gunakan pilihan warna Anda secar bijak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement