Senin 06 Oct 2014 14:10 WIB

Yuk, Jajal Berendam di Kolam Spa Empat Rasa

Yunessun Spa, sajikan kolam spa empat rasa
Foto: Amusingplanet.com
Yunessun Spa, sajikan kolam spa empat rasa

REPUBLIKA.CO.ID, HAKONE, JEPANG -- Berendam di dalam kolam air jernih ataupun kolam air panas sudah biasa. Bagaimana jadinya bila Anda menjajal untuk berendam di dalam kolam empat rasa ini?

Berada di Hakone, Jepang, kolam ini menyediakan kolam spa yang berbeda dari biasanya. Bahkan terbilang cukup unik karena menyajikan sensasi yang berbeda. 

Yunessun Spa memiliki empat kolam renang unik yang masing-masing berisikan kopi, teh hijau, sake, hingga anggur. Dilansir Amusingplanet, Senin (6/10), keempat rasa tersebut memiliki berbagai khasiat yang baik untuk kesehatan.

Kolam sake, berkhasiat untuk menghilangkan bintik-bintik penuaan pada kulit. Teh hijau, akan membuat kulit lebih sehat dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena mengandung antioksidan yang dapat membuat kulit tetap terlihat muda, pasalnya teh hijau disini dipetik langsung dari pegunungan Tanzawa. 

Kemudian kolam anggur, dianggap dapat meremajakan kulit tubuh karena didalam anggur mengandung sari resveratrol, antioksidan yang berfungsi dapat melindungi kulit dari kerusakan.

Sedangkan kolam kopi yang diseduh dari sumber air panas alami di Hakone, dapat mengurangi kulit yang rusak dan menghilangkan selulit. Anda tertarik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement