Ahad 05 Oct 2014 04:45 WIB

Belanja Parfum Ekspres di Bandara Changi

The Shilla duty Changi
Foto: changi airport
The Shilla duty Changi

REPUBLIKA.CO.ID,SINGAPURA—Belanja kosmetik dan parfum bermerek sebagai oleh-oleh sepulang dari luar negeri menjadi kebanggan pelancong Singapura.

Ritel travel The Shilla Duty Free melihat peluang itu dengan cara beroperasi di Bandara Changi terhitung sejak 1 Oktober lalu.

“Kami yakin para penumpang asal Indonesia akan dapat menemukan apa yang mereka butuhkan di salah satu gerai kami di Bandara Changi,” ujar Senior Executive Vice President dan Head of the The Shilla Duty Free, Jeong-Ho Cha, dalam rilisnya, Ahad (5/10).

The Shilla Duty Free pun menambah lebih dari 70 merek baru pada koleksinya.  Agar para penumpang dapat menemukan rangkaian produk dari sekitar 190 merek, termasuk Estee Lauder dan SK-II.

Para pelanggan akan mendapat tawaran varian produk dan merek-merek baru dengan harga kompetitif yang lebih rendah hingga 40% dibandingkan dengan harga di pusat kota Singapura.

“Dalam beberapa bulan mendatang, para penumpang akan menemukan sebuah gerai kecantikan dengan suasana dan tampilan  baru yang menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih,” ujar Senior Vice President for Airside Concessions Changi Airport Group Ivy Wong.  

 

Merayakan kehadiran pertamanya di Bandara Changi, The Shilla Duty Free meluncurkan acara-acara khusus dan promosi.  The Shilla Duty Free akan membagikan masker wajah Etude bagi pembelanja, serta paket sampel produk perawatan kulit dari Lancome, Kiehl atau Biotherm

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement