Rabu 01 Oct 2014 14:25 WIB

Seungri 'BigBang' Masih Dirawat di Rumah Sakit

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Seungri dan penampilan barunya di Gotta Talk to U
Foto: Soompi
Seungri dan penampilan barunya di Gotta Talk to U

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Seungri 'BigBang' masih harus berada di rumah sakit selama dua pekan dan menjalani perawatan. Padahal, setelah dia dikabarkan terlibat kecelakaan beberapa waktu lalu, anggota termuda BigBang ini sudah dibolehkan pulang karena tidak mengalami luka serius.

Seungri mengalami kecelakaan mobil pada 12 September lalu sekitar pukul 03.00 dini hari dalam perjalanan pulang mengendarai mobil Porche miliknya. Seungri menabrak sebuah Mercedes Benz di Seoul North Riverside Expressway. Kecelakaan itu masih dalam penyelidikan polisi

YG menyatakan Seungri tidak mengemudi di bawah kondisi mabuk.

Pada 25 September, Seungri sudah dibolehkan keluar dari rumah sakit dan cukup menjalani rawat jalan. Sayangnya, waktu rawatnya diperpanjang hingga dua pekan ke depan.

Simpang siur kabar Seungri ini membuat para netizen, khususnya penggemar BigBang (VIP) menuntut YG untuk mengabarkan kondisi terbaru idola mereka.

Di forum BigBang Updates, netizen merasa YG tengah menyembunyikan sesuatu tentang kesehatan Seungri. Apalagi, di dunia maya beredar foto mobil Seungri yang rusak parah. Ada netizen yang menduga Seungri berada dalam kondisi kritis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement