Rabu 01 Oct 2014 08:16 WIB

Keren, Furnitur ini Berfungsi Bagai Robot Transformer

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Furnitur Transformer
Foto: ebuzz.com
Furnitur Transformer

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Resource Furniture adalah perusahaan furnitur terbesar di dunia yang berbasis di Italia dengan konsep menghemat ruangan. Sistem transformasi dan desain setiap furniturnya sangat modern, bisa mengubah dinding tempat tidurnya supaya memberi ruang untuk sofa, meja makan, hingga meja belajar.

Perusahaan ini didirikan pada 2000 oleh Steve Spett dan Ron Barth. Resource Furniture telah mendapatkan reputasi yang baik sebagai penyedia desain interior terbaik di dunia.

Dilansir dari Huffington Post, Rabu (1/10), Presiden Resources Furniture, Ron Bart mengatakan masyarakat di perkotaan kini harus mau berkompromi dengan menyempitnya area tinggal karena jumlah penduduk yang kian bertambah. Seperti efek domino, sebagian besar penyewa kontrakan atau pemilik apartemen akan tinggal di ruangan yang lebih kecil untuk menghemat uang.

Kompromi di sini bearti mereka bisa memaksimalkan ruang sempit itu dengan sejumlah furnitur multifungsi. Di ruang yang kecil, mereka tetap bisa menaruh mesin cuci, kamar tidur, ruang menonton, ruang makan, hingga tempat cuci piring. Ini persis seperti robot-robot dalam film 'Transformer' yang bisa bertransformasi menjadi berbagai bentuk dan rupa.

ROLers, penasaran dengan contoh transformasi furnitur ala Resource Furniture? Anda bisa menyaksikannya melalui video berikut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement