Rabu 17 Sep 2014 01:12 WIB

Raline Shah Ajak Masyarakat Dukung Film Indonesia

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hazliansyah
Raline Shah
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Raline Shah memiliki harapan besar terhadap perkembangan perfilman di Indonesia. Untuk itu ia mengajak seluruh pihak ikut membesarkan perfilman Indonesia. 

"Nggak ada alasan masyarakat tidak support film Indonesia, apalagi kalau para penggiat seni dan film. Jadi saya mengajak masyarakat untuk mencintai film Indonesia," ujar Raline Shah, Selasa (16/9). 

Salah satu cara yang bisa dilakukan, ujar Raline, adalah dengan menonton film Indonesia. 

Raline sendiri berkomitmen untuk terus berakting di film Indonesia. Yang terbaru, bintang film 5 CM ini akan bermain dalam film arahan Rizal Mantovani berjudul Supernova, Ksatria, Putri dan Bintang. Di film ini ia beradu peran dengan Herjunot Ali dan Fedy Nuril. 

Menurut rencana, ungkap Raline, filmnya itu akan tayang pada bulan Desember 2014 mendatang. 

Pada pelaksanaan Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2014, Raline merasa bangga karena Medan sebagai tempat di masa kecilnya itu dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan AFI 2014. Dia menilai hajatan seperti AFI penting untuk menggairahkan dunia film Indonesia terutama di daerah-daerah.

''Saya sebagai warga asli Medan bangga ketika Medan dipilih jadi tuan rumah AFI. Jadi apresiasi film bukan hanya dilakukan di Jakarta dan lebih menghargai potensi daerah,'' jelas Raline yang menegaskan, selama ini, film di kampung dihalamannya kurang mendapatkan apresiasi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement