Kamis 11 Sep 2014 08:21 WIB

Keira Knigthley Tolak 'Pirates of the Caribbean 5'

Keira Knightley
Foto: Mark Blinch/Reuters
Keira Knightley

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jika Orlando Bloom menyatakan keinginannya kembali berperan dalam film Pirates of the Caribbean terbaru, hal berbeda disampaikan Keira Knightley. 

Saat menghadiri Toronto Film Festival, kekasih Bloom di tiga film pertama Pirates of the Caribbean itu mengatakan kesempatannya untuk bergabung sudah tertutup. Ia mengibaratkan "perahu telah berlayar lebih dulu" sebelum ia bergabung, dikutip dari Aceshowbiz.

Knightley memerankan Elizabeth Swan dan Bloom memerankan Wll Turner di tiga film pertama tentang Kapten Jack Sparrow ini. 

Kedua karakter tidak dimasukkan di film keempat Pirates, On Stranger Tides di 2011 karena Sparrow dikisahkan mendapat kekasih baru bernama Angelica (Penelope Cruz). 

Pirates of the Caribbean kelima rencananya tayang pada 7 Juli 2017. Film berjudul "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" itu menempatkan Joaching Ronning dan Espen Sandberg sebagai sutradara, sementara Jerry Brukcheimer di kursi produser. 

Jeff Nathanson (Men in Black 3) bertindak sebagai penulis skenario dan Johnny Depp kembali memainkan peran utama sebagai Kapten Jack Sparrow. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement