Senin 08 Sep 2014 20:44 WIB

Pevita Pearce Luncurkan Buku Bulan Depan

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Pevita Pearce (tiga dari kanan).
Foto: Antara
Pevita Pearce (tiga dari kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pevita Pearce merupakan salah satu aktris yang gemar dengan tulis-menulis. Ia selalu menuangkan berbagai idenya dalam bentuk tulisan. 

Dalam waktu dekat, Pevita akan menerbitkan deretan karyanya itu dalam bentuk buku. Ia mengatakan, buku yang akan diterbitkan awal bulan depan itu berisi kumpulan-kumpulan cerita pendek dan puisi miliknya.

Isi buku ini, kata Pevita, merupakan kisah cinta yang umum dirasakan masyarakat. Ide-ide mengenai tulisannya berasal dari pengalamannya mendengarkan curahan hati teman-temannya, dan adaptasi dari kisah hidup orang-orang disekelilingnya.

“Aku nggak bisa bilang ini semuanya kisah hidup aku ya,” kata pemain film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” ini, Jakarta, Senin (8/9).

Pevita mengaku sudah lama gemar dengan dunia tulis-menulis. Hobinya ini berawal dari kebiasaannya menulis buku harian dan membaca skenario film. Karena hal tersebut, ia membiasakan diri langsung menuliskan ide-ide kreatifnya.

“Karena kesibukan syuting, ditambah hobi menulis, orangtua kadang mengingatkan untuk tidak terlalu keras terhdap diri sendiri,” ungkap Pevita.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement