Kamis 04 Sep 2014 21:03 WIB

Happy Salma Bangga Jadi Wajah Apresiasi AFI 2014

Rep: CR04/ Red: Hazliansyah
Happy Salma
Foto: Agus Bebeng/Antara
Happy Salma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Happy Salma dipilih menjadi Wajah Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2014. Nantinya ia bertugas sebagai duta yang akan memperkenalkan acara tersebut. 

Sebagai salah satu bentuk promosi, di salah satu poster festival, Happy Salma berpose layaknya Christine Hakim di film "Badai Pasti Berlalu". 

"Film ini sengaja dipilih karena berperan besar terhadap perkembangan film di Indonesia," usai jumpa pers AFI 2014, Kamis (4/9), di Jakarta. 

Happy sendiri mengaku bangga terpilih menjadi duta. Ia sangat mendukung digelarnya ajang yang memberi apresiasi terhadap film Indonesia. 

Di ajang tersebut nantinya, Happy Salma juga akan bertindak sebagai pengisi acara. Ia akan membawakan sebuah monolog. 

Robby Ertanto, Ketua Panitia AFI 2014 mengatakan, pemilihan Happy Salma sebagai Wajah AFI 2014 melalui beberapa seleksi. Happy Salma kemudian terpilih karena dinilai memiliki karya yang bagus dan dedikasinya di dunia film sudah cukup lama.

“Tim memutuskan harus ada icon yang disebut Wajah AFI 2014. Beberapa aktris yang kami seleksi, lalu kami memutuskan Happy Salma sebagai Wajah Indonesia karena beberapa fimnya juga kan masuk ke jajaran Box Office Indonesia,” ungkap Robby. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement