Rabu 03 Sep 2014 09:02 WIB

Kecanduan Rokok, Lindsay Lohan Panggil Hipnoterapis

Rep: MG ROL 25/ Red: Indira Rezkisari
Lindsay Lohan
Foto: ap
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES –- Mantan aktris Disney, Lindsay Lohan, ingin berhenti merokok sebelum ia tampil di teater “Speed the Plow” karya David Mamet, di Teater Playhouse, London, akhir September nanti. Untuk menghentikan kebiasaan ini, Lohan rela mencari hipnoterapis agar bisa sembuh.

“Beberapa orang tidak mempercayai hipnosis, tapi Lindsay ingin mencoba cara apa saja agar bisa sembuh,” kata seorang sumber pada Sun, dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (2/9).

Sebelumnya, Lohan pernah menyatakan keinginannya untuk mengubah citra dengan berdebut di West End. Ia ingin dikenal sebagai orang yang berbakat dan pekerjaannya yang baik, bukan sekadar sensasi di media. Meski mengambil waktu lama, kata Lohan, ia tetap bersedia memperjuangkannya.

“Saya ingin mulai berkomitmen dengan pekerjaan saya,” ungkap Lohan dalam sebuah pernyataan.

Lohan kembali ke rehabilitasi untuk keenam kalinya pada tahun lalu. Dalam perbincangannya bersama Oprah Winfrey, artis “Herby: Fully Loaded” ini mengaku ia kecanduan rokok dan kokain. Ketika bermain di teater nanti, Lohan khawatir ia akan membutuhkan rokok untuk menenangkannya dari rasa gugup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement