Selasa 02 Sep 2014 09:54 WIB

Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Berhenti Berseteru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Kareena Kapoor
Foto: NDTV
Kareena Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI—Duo rival Bollywood, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor ternyata bisa kompak di urusan pendidikan anak global. Mereka siap berbagi kebersamaan di televisi untuk sebuah drama dokumenter UNICEF.

PeeCee dan Bebo - nama kesayangan keduanya - adalah peserta aktif di lembaga pendidikan dunia PBB itu. "Priyanka baru-baru ini memang meneleponku untuk acaranya dan dia memintaku menjadi bagian dari itu. Aku akan melakukannya, tentu saja. Tapi, aku tidak ingin membicarakannya sekarang," ujar Kareena, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (2/9).

Menurut sumber, PeeCee mendekati Kareena untuk bergabung diacara itu. Mereka akan fokus pada hak-hak pendidikan untuk anak-anak perempuan yang sering terlupakan dan dikabarkan keduanya bekerja penuh untuk amal, tanpa digaji.

Di masa lalu, keduanya terlibat persaingan ketat, bahkan berselisih paham. Kareena sempat mengata-ngatai PeeCee di depan media, juga sebaliknya.

"Aku tak ingin menggali lagi masa lalu, karena hidup ini harus bergerak maju, bukan mundur. Itulah hidup dan aku ingin terus melakukan itu," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement