Selasa 02 Sep 2014 09:28 WIB

Chloe Moretz Belum Temukan Peran yang Tepat

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Chloe Grace Moretz saat hadir di ajang Venice Film Festival
Foto: Epa Images
Chloe Grace Moretz saat hadir di ajang Venice Film Festival

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis muda yang dinobatkan sebagai bintang paling dikenal, Chloe Grace Moretz, masih berjuang keras mencari peran yang dia inginkan. Baginya, kesulitan menjadi aktris adalah melepaskan diri dari citra peran tertentu.

“Aku masih melihat bagaimana orang-orang ingin aku menjadi seseorang yang tidak kuinginkan,” ujar aktris yang dikabarkan dekat dengan putra Beckham, Brooklyn.

Sebagai seorang pemain film, ia akan selalu mengalami hal tersebut. Moretz tengah berjuang ke tantangan yang lebih tinggi, yang membuatnya nyaman. 

Moretz sendiri akan kembali ke layar lebar dengan memainkan sebuah peran di film yang diadaptasi dari novel, “If Istay”. Saat ini, film tersebut berada di peringkat ketiga pada peringkat sepuluh besar tangga film paling laris Amerika Serikat.

Seperti diberitakan Female First, Senin (1/9), Moretz juga akan main di film “The Equalizer”, “Clouds of Sils Maria”, dan “Dark Places”. 

Pada film “The Equalizer”, ia bekerjasama dengan sutradara Antoine Fuqua, menggarap film yang diekranisasi dari novel karya Gillian Flynn.

Film “The Equalizer” akan rilis pada 26 September 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement