Senin 28 Mar 2016 08:25 WIB

Chloe Moretz Akui Suka CL, Bigbang, dan Mamamoo

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Chloe Moretz
Foto: EPA
Chloe Moretz

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Hollywood Chloe Moretz belum lama ini tampil sebagai bintang tamu dalam variety show Korea TVN ‘Problematic Man’. Acara ini juga dibintangi oleh Kim Ji-Suk, Jun Hyun-Moo, Ha Suk-Jin, Tyler Rasch, dan rapper Blok-B Park Kyung.

Para pengisi acara berbicara dengan santai dan terlihat akrab kepada bintang Hollywood ini selama kunjungan terbarunya ke Korea. Bahkan sebelum acara dimulai, terlihat Chloe berfoto bersama di belakang panggung.

Ketika berbicara kepada pembawa acara Jeon Hyun-Moo, ia menjelaskan bagaimana ia pertama kali tertarik dengan Korea. "Kunjungan pertama saya ke Korea pada empat tahun lalu. Saya pikir budaya negara ini berpusat pada makanan dan keluarga. Ada begitu banyak yang bisa dimakan, saya suka makanannya dan musiknya juga sangat keren,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang artis K-pop favoritnya, ia mengaku menyukai girlband Mamamoo. "Aku benar-benar cinta dengan Mamamoo, dengan lagunya 'Taller Than You' itu sangat bagus. Saya juga suka CL, G-Dragon dan Bigbang," akunya.

Selain itu, Chloe juga memberikan pujian kepada rapper Blok-B Park Kyung. “Dia (Park Kyung) seorang rapper yang keren,” ujarnya, yang berhasil membuat Park Kyung tersipu malu.

Chloe kemudian mengatakan tipe ideal pria idamannya, ia menyukai seseorang yang pintar daripada seseorang yang tampan dan menyukai seseorang yang yakin pada dirinya sendiri.

Chloe berada di Korea untuk mempromosikan game FPS "Sudden Attack" pada awal Maret lalu. Selama di Korea ia juga ikut berpartisipasi dalam siaran aplikasi Naver V bersama penyanyi Eric Nam dan tampil di TVN "SNL Korea" dan KBS "Entertainment Weekly". Selain itu, Chloe juga bertemu dengan beberapa artis K-Pop saat di belakang panggung MBC ‘Music Core’, seperti  SHINee Taemin, Mamamoo, dan artis lainnya, dilansir dari Soompi.

(baca: Drama Siwon Super Junior Akan Dibuat Versi Cina)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement