Selasa 26 Aug 2014 09:56 WIB

Justin Lin Garap Proyek Remake 'Shaolin Temple'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Shaolin Temple
Foto: ist
Shaolin Temple

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sebuah remake film klasik bela diri populer berjudul 'Shaolin Temple' saat ini sedang digarap oleh sang sutradara, Justin Lin.

Lin baru saja mendapatkan penulis naskah cerita yang cocok, yaitu Andrew Dominik yang menulis skrip 'Killing Them Shoftly.' 

Versi ini akan difilmkan dalam bentuk 3D. Sutradara 'The Fast and Furious' ini akan mengarahkan syuting film ini setelah menyelesaikan proyek 'Bourne 5.'

Dilansir dari Ace Showbiz, 'Shaolin Temple' adalah film yang aslinya keluar pada 1982. Ini adalah cerita rakyat yang terjadi pada periode transisi antara Dinasti Sui dan Dinasti Tang.

Kaisar Tang dikhianati oleh salah satu jenderalnya. Putra dari salah satu hambanya kemudian lolos ke kuil dan berlatih kungfu. Dialah yang akan membalaskan dendam untuk membunuh pengkhianat di kerajaan.

Film ini menandai peran debut aktor Jet Li. Sebuah remake film ini pernah diproduksi 2011 lalu dengan judul 'Shaolin' dan dibintangi oleh seniman bela diri ikonik, seperti Jackie Chan dan Andy Lau. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement