Ahad 22 May 2016 19:57 WIB

Vin Diesel Ingin Justin Lin Arahkan Film Terakhir Fast & Furious

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Justin Lin dan Vin Diesel
Foto: Aceshowbiz
Justin Lin dan Vin Diesel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Trilogi baru Fast & Furious baru akan dimulai dengan film pembuka Fast 8 tahun depan. Hanya saja, Vin Diesel menginginkan penutup trilogi tersebut digarap oleh Justin Lin. 

Justin Lin merupakan sutradara yang sudah menggarap empat film Fast & Furious sebelumnya. Ikatan keduanya dapat dikatakan kuat sehingga Diesel berharap kembali diarahkan oleh sutradara fim Star Trek Beyond.

“Saya akan membawanya kembali, setiap kali ada hari libur, bahkan pada saat thanksgiving yang menjadi libur favoritnya, saya dan Justin akan berusaha mencari jalan untuk mewujudkannya. Kesuksesan kami telah berjalan 10 tahun,” ujar Diesel dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/5).

Menanggapi pernyataan Diesel yang menaruh harapan lebih untuk kembali bekerja sama menggarap franchise Fast & Furious, Justin akhirnya angkat suara. “Vin mengatakan kamu harus menyelesaikan apa yang kamu mulai, dan dia sangat membujuk,” kata Justin.

Saat ini Diesel bersama-sama Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Elsa Pataky, Lucas Black, The Rock, Kurt Russell dan Charlize Theron sedang bermain dalam Fast 8. Film kedelapan ini diarahkan oleh F Gary Gray.

Setelah penayangan trilogi Fast & Furious, Universal juga berencana tidak akan mengakhirinya begitu saja. Telah ada rencana untuk membuat prekuel dari seri tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement