Senin 25 Aug 2014 05:00 WIB

Ellie Goulding Sukses 'Membakar' Jakarta

Ellie Goulding
Foto: EPA/SERGIO DIONISIO
Ellie Goulding

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cantik Ellie Goulding sukses sukses 'membakar' Jakarta pada Festival We The Fest 2014 yang dihelat di Parkir Timur Senayan, Ahad (24/8). 

Ellie tampil penuh atraktif sejak lagu pertama yang dinyanyikannya di hadapan para penonton. Ellie menghentak panggung We The Fest 2014 jelang pukul 23.00 lewat lagu berjudul 'Figure 8'. 

Para penonton yang sejak sore menanti Ellie pun bersorak melihat musisi yang tengah digandrungi anak muda seantero jagat itu. "Apa kabar kalian?," sapa Ellie kepada para penonton yang disambut tepuk tangan dan teriakan histeris. 

Usai menyapa penonton Ellie terus menggeber dengan deretan lagunya yang cukup akrab di telinga para penonton. Lagu-lagu Ellie didominasi beat yang bertempo tinggi dan menghentak. 

Tidak hanya bernyayi, Ellie juga menunjukkan kemampuannya memainkan alat musik seperti gitar dan perkusi. Pun, gerakan-gerakan aduhai yang membuat para penonton seakan terhipnotis melihat Ellie. 

Di tengah konsernya, Ellie sempat membawakan lagu 'Your Song" yang selama ini dipopulerkan oleh legenda musik negeri Ratu Elizabeth, Sir Elton John. Termasuk lagu 'Anything Could Happen'.

Usai ber-mellow-ria, penyanyi berambut pirang ini kembali menghidupkan suasana dengan lagu-lagunya yang bertempo cepat. Termasuk hits yang mendunia seperti 'I Need Your Love' dan 'Lights'.

"Kalian menikmati penampilan saya? Ayo jangan diam saja, mari kita hidupkan suasana malam ini. Angkat tangan kalian," ajak Ellie ke para penonton. 

Tidak terasa hampir dua jam Ellie menghibur para penonton. Lagu demi lagu ia nyanyikan di atas panggung. Ellie pun sempat berpamitan ke para penonton, namun gimmick tersebut hanyalah penghantar sebelum ia membawakan lagu nomor satunya, 'Burn'. 

Para penonton bergoyang sambil menyanyikan lagu 'Burn', Ellie terlihat begitu antusias melihat animo penonton. Festival 'We The Fest 2014' pun sukses 'di bakar' Ellie. 

"Saya harap saya bisa kembali lagi," ucap Ellie sambil berpamitan setelah lagu 'Burn' berhenti dinyanyikan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement